Aplikasi Android untuk Membuat Foto Polaroid yang Aestethic

Source image: google

 
Perkembangan digital tak membuat eksistensi foto polaroid hilang. Efek foto ini masih banyak dicari dan digunakan banyak orang karena hasilnya yang unik dan berbeda dari foto biasa. Sayangnya untuk mendapatkan satu buah kamera instan atau printer portabel untuk mencetak foto polaroid memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Namun, kini kamu tak perlu khawatir lagi karena kebutuhan teknologi semakin maju. Kamu tak perlu lagi membeli kamera instan untuk mendapatkan efek foto ala kamera polaroid, lho. Sekarang sudah banyak aplikasi edit foto polaroid yang tersedia di PlayStore handphone. Kamu dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dan lakukan pengeditan sendiri. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto polaroid yang bisa membuat foto menjadi lebih aestehetic:
 

PolyCam


Aplikasi foto ini menjadi salah satu pilihan yang sering direkomendasikan untuk membuat foto polaroid di ponsel. Aplikasi PolyCam menyediakan kurang lebih 25 filter kamera vintage, efek kamera retro, 30 lebih efek overlay, bingkai foto yang unik seperti adanya kertas instax, efek glitch VHS, skin retouch, hingga berbagai fitur menarik lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan foto ala Fuji Instax yang dapat kamu manfaatkan dari aplikasi foto ini.

VNTG


Dengan aplikasi ini kamu bisa mengambil foto atau mengimpor foto yang ada di galeri untuk diubah menjadi foto atau diambil melalui kamera polaroid. Tersedia beragam frame yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan serta mengubah warna frame tersebut. Selain itu, ada pula tambahan teks atau efek yang bisa kamu gunakan untuk mengedit fotomu. Aplikasi edit foto ini bisa kamu nikmati dengan mengunduhnya di aplikasi Google PlayStore maupun App Store.

InstaMini


Aplikasi InstaMini menawarkan pengalaman menggunakan berbagai jenis kamera instan melalui gadget. Selain menawarkan efek filter kamera, tersedia pula frame yang menarik untuk membuat foto yang berkualitas. Tersedia fitur up close up viewfinder yang akan memudahkan mengatur objek mana yang akan mudah ditangkap oleh kamera. Namun, terdapat keterbatasan efek mana yang bisa digunakan secara gratis.
 

StoryLab


Untuk kamu yang mencari foto polaroid untuk Instagram, baik feed maupun story, pilihan aplikasi StoryLab menjadi pilihan yang tepat. StoryLab memiliki lebih dari 700 template yang bisa dipakai untuk story Instagram dan pilihan 500 feed Instagram, termasuk pada frame gaya polaroid. Selain itu, ada pula pilihan stiker dengan tambahan stiker, teks, maupun brush yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik fotomu.

Nichi


Nichi merupakan aplikasi yang serupa dengan StoryLab yang menyediakan layout siap pakai untuk story Instagram. Salah satunya layout untuk membuat frame foto polaroid. Untuk menambahkan kesan old-fashioned pada foto, kamu bisa menggunakan berbagai filter atau gaya  polaroid dan filter retro lainnya. Tak hanya itu, ada pula berbagai tookit untuk menyesuaikan teks, stiker, dan latat belakang.
 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: