Tipe Pouch Make Up sesuai Bentuk, Kapasitas dan Ukuran

 
Source image: google

Kosmetik menjadi salah satu produk kecantikan yang tak dapat dipisahkan dalam keseharian perempuan. Saat berada di luar rumah, perempuan akan tetap membawa make up atau kosmetik setidaknya yang esensial untuk touch up seperti lipstik atau bedak. Nah, agar kosmetik kesayanganmu tidak hilang dan terselip, kamu bisa menyiapkan pouch make up.

Dalam memilih pouch kosmetik yang tepat, salah satunya dengan memilih bentuk yang sesuai dengan jumlah kosmetik yang akan kamu bawa. Berikut beberapa pilihan tipe pouch kosmetik sesuai bentuk, kapasitas, dan ukuran:

 

Tipe pouch serut (drawstring)


Tipe pouch serut memiliki bentuk tipis yang mudah untuk dimasukkan ke dalam tas kecil. Make u pouc ukuran mungil ini mampu menampung satu hingga lima kosmetik seperti lip balm dan nail polish. Beberapa tipe ini dapat dibuat lebar dengan desain yang terlihat seperti scraft ketika dibentangkan. Bahan pouch ini ringan dan tipis yang cukup mudah disimpan dalam handbag kecil. Tak hanya itu, tipe pouch ini cocok untuk para remaja, lho.

Tipe dompet


Pouch kosmetik ini memiliki kapasitas lima hingga sepuluh kosmetik dengan ukuran yang bervariasi. Dompet make up ini memiliki berbagai pilihan ukuran mulai dari model bi-fold hingga menyerupai tas ini. Meskipun dapat disesuaikan dengan ukuran, umumnya tipe ini memiliki kapasitas yang cukup untuk membawa kosmetik. Jadi, kamu akan lebih mudah untuk retouch selama perjalanan atau membawa saat acara formal.

Tipe vanity case atau vanity pouch


Tipe pouch make up ini dikenal dengan sebutan beauty pouch yang memiliki kapasitas paling besar. Modelnya bisa berupa case keras hingga tas yang lentur. Kamu bisa menggunakan pouch make ini untuk menampung 20-30 kosmetik. Pouch ini memiliki bukaan yang lebar dan cocok untuk memasukkan dan mengambil kosmetik. Pouch ini memiliki beberapa kantong dan sekat yang berfungsi untuk menyimpan kuas make up, jepit rambut, dan sebagainya.

Tipe lainnya


Selain ketiga pouch di atas, kamu bisa menentukan model pouch kosmetik yang ada di pasaran. Tiap merek memiliki inovasi terhadap bentuk pouch yang beragam. Ada yang berbentuk roll up, tabung, hingga tas selempang mini. Pastikan kamu memeriksan bentuk, ukuran, dan kapasitas yang ditawarkan sebelum membeli.
 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: