Manfaat Korek Api Custom untuk Kebutuhan Promosi

Source image: google

Korek api custom merupakan produk kreatif yang dapat dibuat dengan kreatif sebagai souvenir atau merchandise. Korek api custom dibuat dengan model cricket atau korek api gas. Korek api ini tahan lama, tidak berbau, dan tidak bocor. Satu kali tekan, korek api gas akan langsung menyela. Korek api ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dasar polos atau warna lain sesuai kebutuhan.

Untuk kegiatan promosi, desain korek api dapat kamu desain dengan gambar maupun tulisan yang sesuai dengan permintaan. Bahkan banyak orang yang memesan korek api gas dengan tulisan maupun gamabr buatan sendiri pada permukaan korek api. Korek api gas yang telah dicustom memiliki manfaat sebagai berikut:

Media branding dan promosi


Tak berbeda jauh dari poster, brosur, maupun spanduk, korek api dapat menjadi media branding dan promosi yang antimainstream. Korek api yang sudah tercetak logo dan nama akan menjadi media promosi perusahaan yang dibagikan kepada masyarakat maupun pelanggan setia mereka. Korek api gas sebagai media promosi dan branding memiliki kelebihan dari segi harga yang mudah dibandingkan mencetak spanduk maupun banner, tak perlu lagi mencari tempat pemasangan dan membuat surat izin, hingga lebih awet untuk poster dan brosur.

Souvenir


Tak hanya untuk promosi, korek api dapat dibagikan secara cuma-cuma untuk souvenir acara. Korek api dapat dijadikan souvenir untuk acara pernikahan, arisan, reuni, dan sebagainya. Pada permukaan korek api dapat kamu cetak dengan nama acara maupun hal yang bersangkutan dengan acara tersebut. Misalnya souvenir pernikahan dapat membuat desain berisi nama kedua mempelai atau inisialnya saja. Sebagai souvenir, korek api dapat dibuat dengan harga yang terjangkau dibandingkan souvenir lainnya.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: