Pilihan Lampu LED untuk Membuat Neon Flex Tempat Usaha

Source image: google

Penggunaan lampu led merupakan ide baru yang hadir untuk pembuatan neon flex. Kehadiran lampu ini seperti pita tali plastik yang merevolusi dan membuat neon flex semakin canggih. Bahkan lampu neon flex ini posisinya telah menggantikan glass neon. Berbagai jenis dan macam neon flex yang berkualitas dibandrol dengan harga murha. Misalnya untuk LED neon flex dengan tegangan 12 volt memiliki tarif dan manfaat sendiri. Jika dibandingkan dengan glass neon, neon flex ini memiliki sifat yang lebih mudah untuk dipotong dan fleksibel saat ditekuk ke sudut manapun.

Warna LED neon flex juga bervariasi mulai dari warna merah, biru, hijau, kuning, putih, dan orange. Berbagai fitur yang biasa dibutuhkan sehari-hari tersedia dengan baik dalam neon flex ini. Mulai dari hemar energi, panas rendah, hingga umur yang panjang menjadi beberapa kelebihan dari lampu led neon flex ini. Berikut beberapa jenis lampu neon flex led:

LED Neon Flex Rope Lights


Ukuran LED Neon Flex ROpe Light Silicon 12V/24V ini memiliki ukuran mini yang banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang. Produk asal china ini telah bersertifikasi oleh CE & RoHS yang memiliki kelebihan dari bahan silikon dengan sifat Cuttable dan Dimmable. Produk ini juga memiliki ketahanan air yang bagus, tidak rapuh, dan kuat. Produk LED yang menyerupai dengan tali ringan ini mampu menciptakan pencahayaan yang lembut dan tidak ada titik cahaya.

Pastel Neon Flex LED 12V


Pastel Neon Flex ini memiliki ukuran panjang 5 meter neon sign flexible yang menjadi produk rekomendasi banyak orang. Pada saat kondisi lampu tidak menyala sudah langsung terlihat warna, jadi akan cocok untuk siang hari tanpa perlu menyalakan lampu, warna neon flex sudah cukup terlihat. Tiap kepanjangan 2,5 cm ada berupa tanda titik hitam. Titik tersebut berfungsi untuk menandakan kamu untuk memotong dan memperkirakan ukuran tanpa perlu mengukur ulang lagi.

Neon Flex Light IP68 Pixel


Neon flex ini memiliki ketahanan air yang besar dengan tegangan kerja mencapai AC220V input atau AC110V yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri. Spesifikasi yang lengkap ini terdiri dari power sebesar 4,8 W/m dengan lebar ukuran 26 mm atau tipis ukuran 16 mm. Keuntungan lain dari lampu neon ini yaitu sifatnya yang sederhana dan lebih fleksibel dalam sistem kabel, baik untuk seri maupun paralel.

LED Neon Flex 50 meter


LED neon flex ini memiliki panjang 50 meter yang cocok untuk dekorasi tempat yang kreatif. Biasanya para desainer atau owner akan memanfaatkan produk yang satu itu untuk membuat papan nama yang eksklusif dan menarik. Dalam satuan panjang biasanya neon flex ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal karena kebutuhan yang lebih banyak. Pilihan warna ini dapat disesuaikan dengan keinginan seperti warna putih, merah, biru, hingga warna lainnya.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: