Pilihan Warna untuk Membuat Desain Undangan yang Menarik

 

Source image: google

Pernikahan menjadi salah satu momen berharga yang terjadi dalam hidup seseorang. Untuk itu, banyak persiapan yang perlu kamu lakukan secara matang untuk mendapatkan hasil cetak undangan yang sesuai dan berkualitas. Saat pembuatan desain undangan, kamu bisa melihat berbagai contoh yang dapat kamu cari dengan mudah di internet. Contoh udnangan pernikahan menjadi inspirasi yang disesuaikan dengan tema pernikahan. Setiap tema pernikahan akan tersampaikan dengan desain yang menarik.

Beberapa desain undangan dapat dibuat menarik dengan tambahan aksen lain seperti bunga, pita, maupun amplop undangan yang memberikan kesan unik. Untuk membuat desain undangan yang berkualitas, yuk sipak paduan warna untuk desain undangan:

Hijau dengan putih classic


Warna ini dapat kamu piliha untuk kesan yang asri dan damai. Perpaduan ini dapat kamu buat dari tulisan berwarna putih dengan warna hijau dan aksen bunga. Undangan pernikahan ini dapat menjadi contoh desain yang cocok untuk tema pesta pernikahan di taman atau bertema alam.

Hitam dengan cokelat keemasan


Desain undangan pernikahan yang juga menarik dan berhasil menegaskan kesan bold adalah warna hitam. Kamu bisa memadukan warna desain undangan warna hitam dengan tinta keemasan ata sedikit warna cokelat. Undangan ini akan menjadi pilihan yang menarik untuk pesta pernikahan dengan tema dark atau bold.

Beige dengan warna putih


Tak hanya dark, adapula yang memilih warna desain undangan dengan kesan yang kalem. Misalnya memilih warna beige atau putih dengan tulisan warna hitam. Paduan warna ini akan menarik dan membuat tulisan menjadi menonjol. Undangan ini cocok untuk kamu yang suka warna pastel.

Pink, rose gold, atau maroon


Undangan pernikahan yang menarik juga dapat dilihat dengan paduan warna rose gold dan pink serta warna maroon. Undangan ini akan terlihat menonjol dan ceria karena kesan warna yang terang. Gunakan warna pink sebagai cover utama kemudian tulisan besar menggunakan warna rose gold. Perpaduan warna ini akan menjadi paduan warna bold dan calm.

Biru tua dengan putih


Paduan warna lain yang menarik terlihat dari desain undangan biru tua dengan sentuhan warna putih. Biru dan putih kerap menjadi paduan warna yang indah seperti halnya awan dan air laut. Jika ingin menonjolkan konsep yang calm dan menyegarkan, kamu bisa memilih desain undangan dengan pilihan warna ini. Jika kamu perlu, gunakan amplop luar berwarna biru untuk membuatnya semakin menarik.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
 

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: