Keunggulan Pouch Custom untuk Souvenir yang Bermanfaat

Source image: google


Tas kosmetik atau organizer merupakan pouch yang banyak dipakai untuk menyimpan kosmetik atau berbagai barang kecil yang tersedia dalam beberapa warna yang cantik. Bahan pouch dapat dipilih mulai dari yang tipis hingga tebal dan tidak mudah robek. Pouch tersedia dalam berbagai ukuran salah satunya ukuran 22 cm x 18 cm x 15 cm. Ukuran tersebut pas untuk menyimpan beberapa alat make up dan peralatan lainnya. Pouch ini banyak digunakan untuk souvenir yang menarik karena dapat dibuat dengan custom.

Untuk itu, pembuatan desain pouch dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya desain pouch dengan tema suatu acara, brand, hingga perusahaan. Ada beberapa jenis pouch yang dibedakan sesuai dengan bhaan atau material. Namun, apa saja daya tarik dari pouch? Yuk simak keunggulan dari souvenir pernikahan.

Bebas desain


Pouch memiliki berbagai pilihan desain yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan budget. Meskipun pouch murah, kamu bisa membuat desain dengan model yang simpel. Biasanya pembuatan atau percetakan pouch mengizinkan untuk membuat sendiri desain pouch yang kamu inginkan. Sehingga dengan begitu pouch akan cocok dengan selera pemesannya. Kamu bisa menambahkan nama perusahaan, tagline, hingga logo.

Harga terjangkau


Karena bentuknya yang jauh lebih kecil daripada tas, maka harga pouch akan jauh lebih terjangkau. Meskipun begitu, kamu tetap akan mendapatkan pouch yang berkualitas sesuai budget. Pouch murah juga bukan berarti barang atau bahan yang dipakai adalah barang jelek, namun, bisa saja hanya terletak pada model yang lebih simpel dan tidak terlalu rumit dalam proses pembuatannya.

Banyak bahan


Tak hanya desain yang dapat kamu custom, kamu bisa menyesuaikan bahan pouch dengan budget yang kamu miliki. Mulai dari bahan pouch yang murah hingga yang tebal dan kuat. Kamu bisa meminta bahan pouch yang sesuai dengan keinginan meskipun vendor atau percetakan tidak biasa menggunakan bahan tersebut.

Multifungsi


Pouch merupakan barang yang multifungsi. Bagi yang menerima pouch, penerima akan memanfaatkan sebagai tempat uang atau pengganti dompet, hingga pouch make up dan travel. Hal inilah yang menjadikan pouch menjadi salah satu barang favorit yang banyak dicari sebagai tempat penyimpanan. Kamu bisa menggunakan tas ini sebagai pengganti tas yang bagus. Misalnya ketika pergi ke suatu tempat dan tidak membutuhkan membawa banyak barang.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
 

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: