Penggunaan Plakat Kombinasi Akrilik dan Kayu untuk Berbagai Kebutuhan

Source image: google


Kombinasi plakat akrilik dan kayu menjadi salah satu pilihan yang banyak digunakan oleh lembaga, instansi, hingga perorangan. Biasanya tampilan plakat ini terlihat pada bahan kayu yang digunakan sebagai tatakan dari bahan akrilik atau tempat pencantuman keterangan plakat. Selain itu, penggunaan kombinasi plakat ini juga sering digunakan untuk kombinasi bagian utama plakat dan saling melapisi. Dengan begitu, kombinasi ini akan mencapai produk yang mewah dan berkesan untuk penerimanya.

Plakat merupakan sebuah souvenir atau kenang-kenangan untuk berbagai keperluan yang sifatnya hadiah dan penghormatan. Bentuk dan bahan plakat ini masing-masing akan dibuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan si pembuat dengan beberapa ketentuan. Berikut ini beberapa penggunaan plakat kombinasi akrilik dan kayu:

Plakat kenang-kenangan


Plakat ini akan diberikan kepada mitra kerja atau kenang-kenangan kepada klien yang telah melakukan suatu kerja sama. Biasanya diberikan pada saat kegiatan PKL atau KKN. Alasan penggunaan plakat ini akan memberikan sebuah kenangan yang terbaik oleh penerimanya.

Plakat ucapan terima kasih


Plakat kombinasi untuk ucapan terima kasih biasanya diberikan kepada perusahaan atau lembaga tempat kunjungan. Begitu juga untuk kegiatan lain seperti studi banding, penceramah atau pembicara dalam suatu acara. Plakat yang berkualitas tentu akan tersampaikan dengan baik.

Plakat untuk penghormatan


Seperti halnya plakat terima kasih, plakat penghormatan ini juga diberikan kepada tokoh. Biasanya mereka memiliki peran dan kontribusi kepada masyarakat maupun bagian lain yang lebih besar.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: