Tips Membuat Foto Polaroid di PC atau Laptop yang Mudah


Source image: google

Berbagai tren semakin berputar. Jika dahulu sudah meredup, kini tren foto polaroid kembali naik daun. Foto polaroid dianggap memberikan kesan nostalgia ke masa lalu. Padahal dulu teknolosi ini dianggap sebagai bagian futuristik banget yang menarik. Sebelum ada kamera ini, orang harus mencetak foto selama berminggu-minggu untuk mendapatkan hasil foto ini. Namun, kamera polaroid memudahkan hasil cetak foto yang instan dan cepat.

Meskipun sudah serba digital, tapi kamera polaroid tetap menjadi incaran banyak orang hingga saat ini. Namun jika kamu tidak berniat beli tetapi ingin mencetak foto polaroid, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Berikut ini tips membuat foto polaroid melalui pc atau laptop:

Tips Membuat Foto Polaroid di PC atau Laptop


Edit foto polaroid kini semakin mudah dengan komputer, PC, atau laptop. Salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah Photoscape. Setelah terunduh, kamu bisa langsung  membuka editor dan pilih folder foto. Lalu pilihlah salah satu foto yang ingin kmau edit. Selanjutnya klik Film Effect dan pilih salah satu efek jadul yang tersedia di aplikasi tersebut.

Setelah selesai memilih efek, kamu bisa memilih nomor frame. Pilih dan cari bentuk bingkai Instant Film dan pilih salah satunya. Setelah selesai, simpan foto dengan nama file sesuai seleramu. Kamu bisa mencetak foto langsung jika memiliki printer di rumah. Selain itu, simpan file di memori eksternal dan cetak foto di tempat percetakan terdekat. Jika ingin mencetak foto polaroid, kamu bisa memilih ukuran 7,89 x 7,68 cm atau 3,108 x 3,024 inch.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: