Kegunaan Neon Flex sebagai Signage Tempat Usaha

Source image: google

 
Lampu neon flex led merupakan sebuah lampu seragam linear yang fleksibel dengan menggunakan tampilan strip led  SMD yang memiliki kecerahan tingg sebagai sumber cahaya internal dan dibungkus dengan silicon, PVC, atau PU untuk menyebarkan cahaya. Pembuatan neon flex ini akan mengesankan untuk sebuah tempat usaha atau membuat strip tipis yang bersinar lebih terang daripada lampu neon asli.

Terdapat banyak keunggulan led neon flex yang membuat lampu ini cukup populer. Seperti daya tahan yang lama, tahan air, terjangkau, dan lebih ramah lingkungan. Neon flex dapat digunakan untuk berbagai pencahayaan baik untuk signage dan dekorasi indoor/outdoor. Berikut ini penggunaan neon flex led untuk signage:
 

Restoran


Untuk bagian luar restoran, pemiliknya dapat menaruh signage led neon flex agar terlihat menarik. Dengan begitu, siapa saja yang melewati akan tertarik dan masuk ke dalam untuk mencoba menu yang restoran sediakan. Neon flex tersebut dapat berupa tulisan selamat datang, tulisan buka, nama restoran, dan berbagai kreasi lainnya. Selain itu, penggunaan lampu ini dapat membuat makanan dan minuman terlihat cerah dan bersinar.

Ruang Pameran


Menggunakan lampu neon led juga akan membuat kesan yang berbeda pada outlet atau pameran produk. Jadi sepadat apapun lokasi pameran, booth usahamu akan tetap terlihat dari jauh karena pencahayaan yang cukup dan menarik. Misalnya menaruh tulisan promo diskon menggunakan lampu neon flex.

Office


Neon flex juga dapat dipasang pada beberapa sudut atau lokasi di kantor. Kelenturan led neon ini akan menghadirkan kegembiraan untuk siapa saja yang melihatnya. Misalnya menampilkan nama perusahaan atau kata motivasi untuk setiap karyawan yang melewati sudut tersebut. Dengan bgeitu karyawan akan lebih semangat ketika bekerja.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: