Pilihan Warna dan Ukuran Neon Flex untuk Tempat Usaha

Source image: google


Lampu neon banyak dipakai sebagai bahan neon flex untuk menghiasi tampilan sebuah toko atau tempat usaha. Lampu ini tersedia dalam pilihan warna-warni yang menarik untuk dilihat. namun, teknologi ini sekarang berkembang menjadi lampu LED neon flex karena memiliki keunggulan yang lebih banyak. Kelebihan neon flex ini dapat membantumu menarik pengunjung baru untuk diletakkan baik di dalam maupun di bagian luar.

Baca juga: Keunggulan Neon Flex untuk Promosi Usaha


Berbeda dari lampu neon biasa, lampu neon LED tidak menggunakan material kaca. Hal inilah yang membuat lampu neon LED ini lebih mudah dibentuk. Yuk simak tentang ukuran dan warna lampu neon flex:

Ukuran lampu neon flex


Berbicara ukuran LED neon flex, saat ini tersedia dalam berbagai macam ukuran yang dapat kamu pilih. Namun, sebagai patokan, ukuran standar neon flex ini dapat kamu gunakan:

  1. 16x27 mm
  2. 12x26 mm
  3. 10x22 mm
  4. 19x19 mm


Selain ukuran di atas, ada pula ukuran lain seperti ukuran 4x8 mm, 11x20 mm, 6x12 mm, dan 14x26 mm. Untuk panjangnya neon flex ini dijual dalam bentuk meteran hingga roll yang berisi 5 meter hingga 10 meter.

Warna LED neon flex


Untuk warnanya, neon flex memiliki berbagai macam warna yang dapat kamu pilih. Inilah pilihan warnanya:

  1. Single color mulai dari warna putih, biru, merah, hijau, pink, kuning, oranye.
  2. Multicolor (RGB)


Tube neon flex juga tersedia dalam berbagai pilihan mulai dari warna bening hingga yang berwarna. Hal ini akan membuat neon flex memiliki karakter warna yang beragam.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: