Pilihan Jenis Korek Api yang Cocok untuk Souvenir Acara

Source image: google


Korek api gas dibutuhkan untuk berbagai keperluan dalam kehidupan sehari-hari. Terlepas dari orang yang merokok, korek api gas juga digunakan untuk menyalakan kompor atau lilin, membakar kertas, membuat kerajinan tangan, melelehkan benda kecil, merekatkan plastik dagangan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Melihat manfaat tersebut, dapat kamu bayangkan berapa banyak rumah atau kepala keluarga yang ada di Indonesia memerlukan korek api gas. Dikutip dari s-gala.com, permintaan korek api gas akan banyak dengan rata-rata pemakaian 1 buah korek gas setiap satu bulan. Perbulannya ada sekitar 400 pcs korek api gas.

Maka tak heran jika banyak orang yang menggunakan barang ini sebagai souvenir acara. Souvenir korek api dapat menjadi kenang-kenangan atau cindera mata dalam sebuah event atau bisnis. Dari beberapa jenis korek api, korek api gas yang paling banyak dpakai sebagai souvenir. Berikut penjelasannya:

Korek api gas sebagai souvenir murah


Korek api gas yang terbuat dari bahan plastik menjadi pilihan yang banyak dipakai untuk souvenir pernikahan atau acara. Hal ini karena harganya yang murah, bahan yang mudah didapatkan, dan permukaan yang bisa didesain.

Permukaan korek api gas yang umumnya terdiri dari merk Tokai atau Cricket dapat mencetak berbagai desain dengan teknik cetak sablon maupun full color dengan teknik printing. Misalnya untuk souvenir pernikahan, permukaan dapat tercetak nama pasangan pengantin. Sedangkan jika dijadikan souvenir tempat wisata kamu dapat mencetak dengan nama Candi Borobudur atau nama tempat wisata tersebut.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

 

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: