Catatan Penting dalam Pembuatan Kartu Undangan Pernikahan

 
Source image: google

Saat menentukan desain undangan pernikahan, kamu perlu menyiapkan secara matang dengan berbagai detail yang tidak boleh terlewatkan. Bahkan beberapa detail ini lebih penting karena menyangkut dalam keterangan yang diperlukan oleh seorang penerima undangan agar dapat menghadiri pernikahanmu. Setelah pembuatan desain, yuk liat beberapa catatan penting dalam pembuata undangan pernikahan berikut ini:

 

Jadwal acara rinci dan lengkap


Saat pembuatan desain undangan, kamu membutuhkan nama dan alamat lengkap lokasi acara yaitu akad dan resepsi jika dilakukan di dua tempat yang berbeda atau di tempat yang sama. Termasuk tidak lupa mencantumkan nama kota dan negara, bahkan jika tamu yang kamu undang berasal dair negara yang sama dan familiar dengan kota tempat kamu melangsungkan acara pernikahan.

Tanggal dan lokasi yang mudah dibaca


Setelah penentuan tanggal dan lokasi acara yang telah disepakati, maka letakkan kedua poin penting tersebut yang mudah dibaca. Apabila ingin menggunakan font kaligrafi, sebaiknya tidak untuk keterangan penting tersebut. Hal ini akan menyulitkan siapa saja yang membacanya.

Penyebutan nama kedua pihak orang tua


Selain itu, kamu juga perlu memastikan nama kedua orang tua dan pasangan tertulis dengan benar. Hal ini karena tamu undangan yang hadir tak hanya dari pihak mempelai tetapi juga tamu orang tua. Dengan begitu, tamu undangan akan lebih mudah mengenali tuan rumah atau pemilik acara tersebut.

Harga undangan


Dalam pembuatan undangan, meskipun menginginkan yang terbaik, kamu juga perlu menentukan kualitas sesuai dengan budget yang kamu miliki. Sampaikan dana yang kamu miliki kepada vendor kartu undangan untuk menangani urusan undangan pernikahanmu. Dengan bersikap jujur, vendor akan lebih leluasa menentukan desain dan kualitas bahan undangan yang sesuai dengan dana yang kamu miliki.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: