Cara Menyesuaikan T-Shirt dan Memadukanya agar Telihat Kekinian

Source image: google

 
Kaos atau t-shirt merupakan salah satu produk pakaian yang biasa dipakai untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Bentuk pola pakaian ini cukup sederhana menyerupai bentuk huruf "T". Untuk itulah makanya kaos ini dikenal dengan sebutan T-shirt. Pakaian ini masuk ke dalam kategori pakaian santai atau non formal.

Fashion item ini sangat nyaman dipakai untuk siapa saja hingga setiap orang memiliki kaos sebagai baju andalan untuk berbagai kegiatan santai. Jika dahulu pemakain kaos selalu terkesan kasual dan basic, saat ini t shirt yang kamu miliki dapat dipadukan dengan berbagai item fashion lain agar terlihat lebih modis.

Tak harus gaya tomboy, bagi yang ingin terlihat feminim juga bisa menggunakan kaos, lho. Sebelum menentukan padanan kaos, yuk simak dulu cara menyesuaikan kaos dengan beberapa hal:
 

Tempat


Sebelum menyesuaikan kaos sesuai dengan warna, bahan, motif, dan bentuknya, kamu perlu menyesuaikan pakaian dengan tempat tujuan. Umumnya, orang menggunakan kaos untuk acara non formal, seperti acara santai atau memakai kaos untuk jalan-jalan. Penggunaan kaos custom hampir tidak ada yang memakai untuk acara formal. Kalaupun ada, biasanya mereka memadukan dengan item fashion yang memberikan kesan formal seperti blazzer.

Cuaca


Selain memperhatikan tempat, faktor cuaca juga akan mempengaruhi kenyamana saat menggunakan kaos. Saat cuaca panas, maka hindarilah bahan kaos yang dapat menyebabkan gerah. Begitupun sebaliknya, jika cuaca hujan, gunakanlah kaos yang mampu melindungimu dari dingin.

Nah, setelah mengetahui cara menyesuaikan kaos, berikut ini beberapa tips mix ant match t shirt agar terlihat mewah dan kekinian:

  • Memadukan kaos custom dengan denim skirt


Biasanya, rok denim atau pakaian denim menjadi pilihan yang tepat untuk memadukan dengan kaos custom favoritmu. Dengan menggunakan rok denim atau celana denim, kamu akan terlihat lebih kasual dan kekinian. Jangan lupa gunakan sneakers atau sepatu boots agar terlihat lebih edgy dan kece.

  • Menggunakan aksesoris tambahan


Untuk menambah tampilan menjadi lebih keren, berikan sentuhan aksesoris pada penampilanmu. Misalnya menambahkan bucket hat, kalung hingga anting yang akan mempercantik tampilanmu. Jika kamu memiliki tas pinggang, kamu bisa menggunakannya untuk berpergian.

  • Menggunakan blazer untuk luaran kaos


Meskipun biasanya dipakai sebagai membuat tampilan lebih formal saat mengenakan kaos, blazzer bisa dipakai untuk gaya kasualmu. Tampilan kasual akan lebih modis dengan memadukan blazzer. Gunakan sepatu sneakers untuk kamu yang ingin gaya sporty chic.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: