Foto Studio Murah dan Berkualitas di Snap Studio Jakarta

Source image: snapy

 
Studio foto merupakan sebuah tempat atau ruangan untuk mengambil sebuah gambar menggunakan kamera baik digital maupun non digital. Biasanya foto studio menjadi pilihan untuk para fotografer, pemilik usaha, hingga masyarakat yang ingin mengabadikan momen dengan lebih berkualitas dan bagus. Dalam sebuah studio foto terdapat beberapa alat bantu untuk mendukung kualitas foto yang lebih baik seperti lampu studio, soft box, background screen, dan beberapa barang lainnya.

Tak hanya dari properti yang lengkap, kamu juga perlu memperhatikan kelengkapan dan kualitas lainnya dalam sebuah studio foto. Salah satu studio foto berkualitas dengan harga yang terjangkau adalah Snap Studio Jakarta. Studio foto ini berlokasi di Snapy Gandaria tepatnya di Jl. Gandaria 1 No. 5, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang mudah dijangkau oleh berbagai akses kendaraan umum maupun pribadi.

Selain itu, berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Snap Studio Jakarta untuk memberikan hasil foto yang berkualitas:

Ruang studio yang luas


Setiap kebutuhan fotografi memerlukan tempat yang luas untuk mendapatkan sudut foto yang menarik dan berbeda. Kebutuhan dekorasi menjadi hal yang penting untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Snap studio foto jakarta menawarkan tempat foto yang luas. Tak hanya itu, ruangan juga telah memiliki desain kekinian yang akan mendukung kebutuhan promosi untuk pemilik usaha dalam memasarkan produknya.

Terdapat dua pilihan studio foto, pertama studio satu berukuran 13 x 6,3 m dan studio dua memiliki ukuran 8 x 5,7 m. Tak hanya itu, jika kamu membutuhkan background yang berbeda, Snap Studio foto telah menyiapkan dua background paper berukudan 2,7 x 11 m.

Properti yang lengkap


Kelengkaplan studio foto terutama lighting akan membuat foto memiliki kualitas yang bagus. Hasil foto yang dihasilkan dapat dilihat dari berbagai detail mulai dari kecerahan, kontras warna hingga beberapa komponen kamera pendukung. Dalam satu kali sewa, Snap Studio Jakarta menyediakan kelengkapan properti yang dapat digunakan.

Kamu tak perlu repot lagi untuk mendapatkan kualitas foto yang bagus, karena semua tersedia di sini. Seperti beberapa kelengkapan pencahayaan dengan produk yang bagus. Mulai dari Meking C Type Light Stand Heavy Duty 3M Load 20kg, LED aputure 300D Mark II with Softbox Tripod, Godox QT-600 Ver II M3, hingga Tripod Fotoporo DV2 untuk menghasilkan foto konten maupun produk yang berkualitas.

Harga foto studio murah


Selain dua hal di atas, harga studio foto yang murah menjadi pertimbangan yang utama untuk sebagian orang. Nah, pengeluaran biaya ini tentunya sesuai dengan beberapa kelebihan yang telah ditawarkan oleh Snap Studio Jakarta. Berikut pricelist studio foto jakarta:

  • Studio 1

3 hours: 675K
6 hours: 1.200K
12 hours: 2.100K

  • Studio 2

3 hours: 550K
6 hours: 900K
12 hours: 1.600K

Untuk kamu yang membutuhkan waktu tambahan, maka akan dikenakan biaya Rp. 275.000 perjam.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: