Tips Memilih Jasa Percetakan Kaos Custom yang Berkualitas

Source image: google

 

Kaos menjadi salah satu item fashion yang tetap tren dari masa ke masa. Meskipun penggunaannya sudah sering dipakai, barang ini tetap hype dan tidak kalah oleh waktu. Tersedia berbagai desain kaos custom yang menarik untuk penggunaan formal maupun non-formal. Salah satunya membuat sablon kaos printing sendiri. Sablon sendiri ini merupakan cara untuk mendapatkan berbagai desain menarik pada baju yang semula polos menjadi lebih berwarna.

Untuk mendapatkan printing kaos custom yang berkualitas, kamu perlu memperhatikan tempat cetak atau percetakan kaos yang kamu pilih. Saat ini banyak tempat yang menyediakan layanan cetak kaos dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. Berikut ini tips memilih jasa sablon kaos printing terbaik:

1. Alamat


Salah satu faktor yang menjadi penentu percetakan terbaik adalah alamat yang jelas. Kamu perlu mengecek dan mengetahui dengan pasti alamat kantor atau percetakan tersebut. Dengan begitu, kamu bisa langsung mendatangi kantor jika terjadi kesalahan atau kebutuhan terkait cetak kaos. Meskipun diskusi dapat dilakukan secara online, kepastian alamat untuk mengetahui kualitas kaos dapat dilihat secara langsung dengan mengunjungi percetakan.

2. Bahan yang dipakai


Untuk mendapatkan hasil kaos sablon yang berkualitas, kamu bisa memastikan bahwa bahan yang dipakai merupakan bahan yang tepat. Setiap jenis bahan memiliki ketebalan dan karakteristik yang berbeda. Untuk itu, kamu harus lebih dulu berkomunikasi dengan penyedia jasa sablon untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

3. Waktu pengerjaan


Pengerjaan yang tepat waktu menunjukkan bahwa percetakan tersebut memiliki sikap profesional. Kamu bisa bertanya perihal berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan sebuah kaos. Jika ternyata dibutuhkan waktu yang tidak terlalu lama, maka ini menjadi keuntungan untukmu sebagai pelanggan.

4. Jenis Sablon


Ada berbagai macam jenis sablon yang dapat digunakna oleh penyedia jasa sablon dan printing. Untuk itu, sebelum melakukan pemesanan dalam jumlah banyak, kamu bisa mencari tahu dan menentukan jenis sablon apa yang ingin kamu gunakan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

5. Harga cetak kaos


Dalam menentukan penyedia jasa pembuatan kaos printing yang berkualitas, kamu bisa melihat dari aspek harganya. Sebelum memilihnya, kamu bisa membandingkan beberapa penyedia jasa untuk melihat harga yang sesuai dengan budgetmu. Sebagai pelanggan kamu bisa memilih harga yang sesuai dengan hasil yang berkualitas.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: