Contoh Brosur untuk Berbagai Kebutuhan Promosi yang Efektif

Source image: google


Dalam sebuah bisnis, promosi menjadi salah satu pemicu untuk mendatangkan kesuksesan dan membuat usaha semakin dikenal banyak orang. Tak heran banyak perusahaan yang menggunakan cara promosi di berbagai media manapun. Misalnya melalui iklan di koran, majalah, atau bahkan brosur yang kamu sebarkan ke masyarakat umum. Saat ini teknologi semakin berkembang dengan cepat membuat media digital juga menjadi media promosi.

Meskipun saat ini sudah ada media digital, pembuatan brosur untuk promosi juga masih efektif dan banyak diminati orang. Media brosur efektif untuk promosi meskipun harganya mahal. Brosur dapat menyasar target pasar yang tidak pandai menggunakan media sosial. Berikut ini beberapa contoh brosur:

Contoh brosur sekolah


Jenis brosur ini merupakan brosur promo. Biasanya brosur ini ditemukan di berbagai pameran pendidikan baik untuk pendidikan dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan dalam pameran pesta buku juga biasanya terdapat brosur sekolah. Lebih penting lagi, brosur ini akan dibagikan pada event atau acara tertentu saja sesuai target pasar brosur tersebut.

Contoh brosur rumah makan


Saat ke rumah makan, pasti kamu perlu melihat brosur ini. Tujuan brosur rumah makan biasanya hanya ditujukan untuk pelanggannya saja. Berisi nama menu dan harga sebagai informasi untuk pelanggan yang datang. Bahkan biasanya ada beberapa brosur promo dalam hari atau bulan tersebut.

Contoh brosur minuman


Tak hanya untuk brosur promosi rumah makan atau makanan, adapula brosur untuk memperkenalkan jenis minuman baru. Kamu bisa menamakan istilah ini dengan sebutan building awareness. Contoh brosur ini dapat kamu temui di berbagai sudut ibukota. Staff usaha tersebut akan membagikan brosur berisi promo menarik untuk kamu.

Contoh brosur perumahan


Selanjutnya ada contoh brosur perumahan yang berisi informasi teknis tentang bangunan rumah, lokasi, hingga list harga. Brosur ini dapat kamu temui di beberapa stand gerai perumahan atau di beberapa mall perbelanjaan. Ada satu yang menjadi daya tarik dari brosur ini yaitu promo iklan diskon, fasilitas umum, pendidikan dan sekitar lokasi.

Contoh brosur promo


Salah satu jenis brosur yang banyak ditemui masyarakat adalah brosur promo. Brosur ini akan menonjolkan teks dan gambar untuk tampilannya. Jarang sekali menonjolkan redaksi atau perbanyak teks. Dengan banyaklah jumlah promosi dengan brosur, maka brosur harus mengikat pandangan dan juga tajam. Biasanya brosur ini sering kamu temukan di jalanan, mulai dari tertempel maupun dibagikan secara langsung.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: