Hadirkan Suasana Kamar yang Nyaman dengan Hiasan Dinding ini!

Source image: google

Jika kamu merasa bosan dengan suasana kamar yang monoton, kamu bisa menambahkan hiasan kamar untuk menghadirkan dinding kamar dengan suasana yang berbeda. Mulai dari kesan ceria, segar, sejuk, hangat, hingga dramatis dapat hadir di kamarmu dengan hiasan dinding yang baru dan sesuai keinginanmu. Ada banyak cara untuk menghias kamar. Beberapa hiasan kamar bisa menciptakan kesan yang beda tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Memiliki kamar tidur yang nyaman menjadi impian banyak orang. Di kamar tidur, banyak orang menghabiskan waktu untuk sekedar bersantai atau beristirahat. Untuk membuat suasana kamar yang nyaman tak heran mereka mendekorasi kamar sesuai dengan referensi pribadi. Berikut ini beberapa hiasan dinding untuk kamar:

Hiasan kamar gantungan


Kamu bisa menggunakan hiasan dinding dengan gantungan yang polos dan tidak perlu menjahitnya. Kamu dapat membuatnya sendiri dengan menjahit kain dari pilihan warna yang berbeda. Siapkan lima kain dengan ukuran masing-masing 1 meter, stik kayu, gunting, lem, pengait, dan tali. Untuk membuatnya, kamu perlu memotong kain sesuai dengan bentuk yang diinginkan, misalnya bentuk ombak dengan ukuran yang berbeda-beda.

Hiasan kamar pegboard


Papan kayu dengan banyak lubang cocok untuk diletakkan di kamar seperti media dekoratif untuk meletakkan atau menggantungkan barang agar lebih rapi dan tertata. Kamu hanya perlu menyiapkan pegboard, rangka kayu, papan kayu, atau paku. Caranya dengan membuat pegboard yang terpasang dengan kuat. Tambahkan papan kayu pada pegboard untuk menyimpan atau meletakkan barang yang diinginkan seperti buku, frame foto, atau tanaman hias.

Hiasan kamar lampu hias foto


Salah satu desain kamar yang tidak lekang waktu adalah desain kamar dengan lampu hias. Tampilan kamar akan terlihat hangat dan romantis. Bentuklah lampu hias seperti alur dari atas ke bawa lalu kombinasikan dengan foto polaroid. Untuk membuat hiasan dinding ini kamu perlu menyiapkan lampu LED berwarna putih atau kuning, koleksi foto polaroid, dan penjepit kayu.

Rak buku tanaman hias


Jika kamu menyukai kesan asri dan natural pada kamar, kamu bisa menggunakan cat tembok dengan warna hijau. Kamu bisa menambahkan kesan sejuk dengan menghiasi dinding kamar menggunakan rak buku tempel dan pajang pada dinding kamar. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan hiasan dinding yang meneduhkan.

Hiasan dinding tema tropical


Untuk membuat hiasan dinding, kamu membutuhkan gambar dengan bertema tropical dengan resolusi yang tinggi seperti gambar nanas, flamingo, burung kakak tua, dan monstera. Cetaklah beberapa gambar pilihan dalam bentuk poster kemudian masukkan dalam bingkai kayu tanpa kaca dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: