Ukuran Buku Agenda yang Praktis dan Sesuai Kebutuhan

Source image: google


Buku agenda merupakan salah satu andalan untuk mencatat jadwal kegiatan harian, bulanan, hingga tanggal-tanggal penting, serta apapun yang terlintas dalam pikiran. Belakangan tren cetak agenda custom tengah banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya untuk kebutuhan kantor, kuliah, hingga berfungsi sebagai kado untuk teman terdekat. Buka agenda memiliki berbagai desain dan ukuran yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah yang banyak.

Pemilihan buku agenda ini tidak lepas dari ukuran buku. Carilah ukuran yang praktis dibawa dan nyaman saat menggunakan untuk menulis. Setiap orang memiliki standar kenyamanan yang berbeda. Itulah pentingnya mencari ukuran buku agenda yang tepat. Inilah ukuran buku agenda sebagai pertimbangan:

Ukuran A5 dan B6


Ukuran ini termasuk yang cukup populer dan banyak dicari oleh masyarakat. Ukuran A5 berdimensi 14,8 x 21 cm, sedangkan ukuran B6 berukuran 12,8 x 18,2 cm. Buku agenda ini berdimensi luas yang pas, nyaman untuk menulis, tetapi juga praktis sehingga nyaman untuk berpergian. Hal ini karena kedua ukuran tersebut banyak diminati dan tersedia berbagai pilihan model menarik di pasaran.

Ukuran A4 dan B5


Jika kamu menginginkan ukuran yang lebih luas, maka model ini dapat mencatat berkas penting dan menempelkan note. Ukuran agenda ini berdimensi 21 x 29,7 cm dan B5 ukuran 18,2 x 25,7 cm. Dengan ukuran yang lebih besar, maka kamu akan memiliki ruang yang lebih luas untuk menulis dan menata gambar dengan nyaman. Namun, ukuran ini akan menyulitkanmu saat membawa buku dan lebih cocok untuk disimpan di atas meja.

Ukuran A6


Tak hanya ukuran besar, ada pula ukuran kecil seukuran saku yang bisa menjadi pilihan praktis. Ukuran buku agenda A6 ini berdimensi 10,5 x 14,8 cm. Selain praktis, buku agenda ini dapat menjadi buku catatan kecil. Namun, karena ukurannya yang kecil, maka area penulisan tiap kolam pun terbatas. Kamu dapat menggunakan buku agenda ini dalam bentuk poin-poin saja.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: