Manfaat X Banner untuk Promosi Produk

Source image: google


Seperti namanya, jenis banner ini memiliki tiang penyangga yang berbentuk hurif X sebagai penyangga banner. Umumnya tiang ini terbuat dari pipa aluminium yang kecil dan ringan sehingga mudah sekali dibawa ke mana-mana. X banner biasanya menjadi media promosi yang diletakkan di bagian samping pintu masuk toko, kantor, maupun booth event. X-banner ini cocok diletakkan pada bagian indoor maupun outdoor. Untuk itu cocok untuk produk UMKM yang mengikutip event atau pameran.

Banyak orang yang telah mengetahui manfaat penggunaan x banner, namun tak jarang masih adapula yang ragu menggunakan media promosi ini. Alasannya karena media promosi inidianggap terlalu kecil sehingga tidak mampu menarik perhatian pelanggan. Padahal banyak manfaat yang bisa pemilik usaha dapatkan ketika menggunakan x banner. Berikut ini penjelasannya:

Praktis dan mudah dibawa


Foto dengan ukuran x banner dibagi dalam tiga kategori yaitu besar, sedang, dan kecil. Format paling besar memiliki ukuran panjang 180 dengan lebar 80 cm. Format sedang berukuran 160 x 60 cm, sedangkan ukuran kecil berukuran 120 x 60 cm. Meskipun berbeda ukuran, ketiganya telah memenuhi kriteria sebagai alat promosi yang efektif dan praktis dibawa. X banner ini mudah dilipat, disimpan, kemudian dan menggunakan kembali jika dibutuhkan.

Ongkos produksi murah


Saat menghitung biaya produk, pembuatan x banner akan lebih hemat dibandingkan membuat poster atau spanduk. Spanduk dengan ukuran besar akan membutuhkan ongkos deain yang lebih tinggi, itu juga terasa saat membuat poster yang memiliki sifat sementara. Bandingkan jika pembuatan x banner yang dapat digunakan kapanpun dan berulang kali. Tentu kamu akan menghemat pengeluaran dan biaya cetak.

Kualitas cetak bagus


Kualitas hasil cetak x banner saat ini sudah bagus sekali. Bentuknya yang elegan dan ringan membuat jenis x banner ini menjadi media promosi yang unggul dibandingkan banner lainnya. Selain itu, x banner cocok untuk diletakkan di beberapa spot tertentu untuk membuat masyarakat luas melihatnya. Kualitas ini terlihat dari tinta yang tidak mudah pudar dan material bahan x banner yang lembut.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: