Tips Membuat Desain Pin Custom untuk Merchandise

Source image: google


Salah satu jenis pin custom adalah jenis pin peniti. Pada bagian belakang pin custom terdapat peniti yang berfungsi untuk mengaitkan pada baju atau kain, sedangkan di bagian depan berbentuk bulan untuk meletakkan desain pin custom. Pin custom dapat berfungsi untuk kebutuhan salah satu bisnismu. Kamu bisa menerapkan dengan menambahkan desain logo dan nama brand yang selanjutnya dipakai untuk kebutuhan merchandise.

Memberikan merchandise kepada konsumen dapat menjadi langkah efektif untuk dekat dan membuat brand semakin dikenal banyak orang. Jika kamu memiliki toko bisnis, kamu bisa menambahkan pin peniti custom sebagai aksesoris yang dikenakan pada seragam. Untuk membuatnya, terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Berikut tips membuat desain pin custom:

 

Menggunakan software desain


Untuk membuat desain pin custom, kamu bisa menggunakan software desain seperti Adobe Photoshop dan Ilustrator. Karena biasa dipakai oleh profesional, kamu perlu mengetahui dan memahami dasar penggunaannya untuk memudahkan proses desain yang akan dibuat. Jika kamu belum memiliki konsep yang bagus, tak ada salahnya menggunakan template gratis yang dapat kamu unduh di internet. Selanjutnya, ubahlah beberapa bagian dalam template sesuai kebutuhan.

Menggunakan software desain online


Selain menggunakan software komputer, kamu bisa menggunkan software desain online yang cukup mudah untuk mengoperasikannya. Kamu dapat menggunakan template atau menggunakan fitur yang akan membantu proses pembuatan desain pin custom. Selain melalui komputer kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini di gadget.

Menyewa jasa desainer


Jika kamu belum bisa membuat desain dan tidak memiliki waktu yang cukup, gunakanlah jasa desainer untuk membuat desain pin peniti custom sesuai kebutuhan promosi. Cara ini efektif untuk menghemat waktu dan mendapatkan desain dengan mudah.
 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: