Cara Mencuci Tumbler Starbucks LED agar Tahan Lama

Source image: google

 

Tumbler starbucks LED merupakan salah satu barang yang dapat digunakan untuk membawa minum setiap harinya. Berbeda dari tumbler pada umumnya, jenis tumbler ini memiliki led pada bagian atas yang menjadi display untuk melihat temperatur suhu. Meskipun dipakai setiap hari, kemungkinan beberapa orang masih jarang mencuci tumbler secara rutin. Entah karena lupa atau merasa hanya mengisi air putih dan tidak kotor.

Padahal termos led ini perlu dicuci secara teratur dan dirawat secara khusus. Perawatan yang tepat akan membuat termos air tetapi memiliki kualitas suhu baik air panas maupun air dingin tetap terjaga. Lalu, bagaimana cara agar air panas di termos tidak mudah berubah? Berikut cara mencuci dan merawatnya:


Gunakan air panas


Berbeda dari tempat minum yang biasa, tumbler stabucks dengan led ini tidak biasa dicuci menggunakan sabun dan air biasa. Untuk memastikan termos dapat menyimpan suhu panas dalam waktu lama, kamu bisa mencuci termos led dengan air hangat dan dicuci bersih menggunakan spons yang sudah dicelupkan ke dalam sabun anti bakteri. Cucilah termos minimal dua hari sekali agar aroma dalam termos tak berubah.

Isi air sesuai garis pembatas


Saat memasukkan air panas ke dalam termos, isilah sesuai garis bagas pengisian air dan tidak melebihi batas. Hal ini karena ketika kamu menuangkan lebih melewati leher botol, maka air panas akan meluber dan keluar dari termos. Pastikan termos memiliki rongga dan tidak melebihi garis pembatas pada bagian leher termos.

Jangan dipanaskan dalam microwave


Memanaskan termos ke dalam microwave menjadi kesalahan besar yang perlu kamu hindari. Hal ini membuat tumbler starbucks led menjadi panas ketika diambil dari microwave. Setelah itu kegunaan termos akan berkurang dan tidak sesuai untuk mempertahankan air tetap panas atau dingin.
 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: