Pilihan Buku Yasin untuk Souvenir Acara Agama

 
Source image: google

Tahlil merupakan sebuah kebiasaan yang dilakukan setiap hari tertentu atau saat ada orang yang meninggal dunia. Selain menyuguhkan makanan dan minuman, biasanya para tamu undangan akan mendapatkan souvenir saat menghadiri tahlilan. Salah satu souvenir yang paling populer adalah buku yasin.

Pemberian buku yasin diharapkan dapat memberikan nilai yang bermanfaat pada penerimanya. Souvenir semacam ini secara tidak langsung berfungsi untuk mengajak orang lain untuk selalu rajin membaca surat yasin dan doa di dalamnya. Surat Yasin merupakan salah satu surat yang rutin dibaca oleh kaum muslim. Untuk itu, pemberian buku yasin tentu akan sanagt bermanfaat untuk penerimanya. 

 

Berikut ini pilihan buku yasin sebagai souvenir acara keagamaan:

Buku yasin dan tahlil motif daun


Umumnya beberapa buku yasin custom memiliki motif bunga atau daun yang simpel. Buku satu ini cocok diberikan saat selamatan 7 hari, 40 hari, 100 hari orang meninggal. Kamu dapat memilih pilihan softcover maupun tidak. Selain itu, gunakan cover dengan bahan art carton 230 gr full color dengan laminasi glossy agar lebih menarik. Ukuran buku yasin ini adalah 12 x 15 cm dengan kesan yang bersih dan eksklusif.

Buku yasin dengan foto


Selain motif bunga, daun, hingga kaligrafi, ada pula pilihan buku yasin custom dengan diberi foto pada bagian covernya. Kamu bisa memilih desain sesuai selera dan berisi doa tahlil. Pilihan jenis jilid softcover akan memberikan ketahanan dan lebih kuat. Covernya terasa tebal full color dengan laminasi glossy yang terkesan mewah. Tak berbeda jauh, ukuran buku yasin ini adalah 12 x 15 cm.

Buku yasin cover beludru


Selain buku yasin dan tahlil, adapula buku yasin yang lengkap dengan majmu syarif. Buku ini memiliki ketebalan yang lebih tebal hingga 480 halaman. Buku yasin dan majmu syarif ini terdiri dari doa-doa lengkap beserta 7 surat paling dicari di Al-Qur'an. Kamu dapat melengkapi dengan foto almarhum. Produk ini memiliki penjilidan benang yang akan kuat dan tahan lama.
 

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: