Terdapat 2 Jenis Neon Box Secara Umum


Neon box merupakan sebuah alat untuk promosi yang menggunakan material dari media datar memiliki space kosong ditengahnya di isi dengan lampu sebagai penerangan. Sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari (karena mempunyai cahaya penerangan).

Neon box berfungsi untuk mempromosikan perusahaan atau kampanye perusahaan dan juga memperkenalkan produk / jasa. Dengan fungsi tersebut diharapkan bisa membuat audience penasaran dan tertarik dengan perusahaan yang beriklan dengan media ini.

Lalu apa saja manfaat neon box selain yang disebutkan di atas:

  1. Branding – Membangun identitas dari bisnis anda seperti nama perusahaan, toko maupun produk yang anda pasarkan.
  2. Persuasif – Menciptakan kesan kepada orang – orang yang melihat huruf timbul tersebut. Dengan kata lain bisa membangun anggapan, kesan dan pandangan orang terhadap suatu perusahaan.
  3. Treusted – Sebagai tanda kepada orang – orang bahwa perusahaan tersebut adalah perusahaan yang terpercaya karena menggunakan media iklan yang professional.

Huruf timbul bisa menjadi alat hipnotis (persuasive: dalam arti yang positiv) kepada audience untuk mempengaruhi pemikiran mereka terhadap identitas suatu perusahaan.

Ada 2 jenis neon box yang umum yaitu:

  1. Datar – Media yang berjenis datar seperti sticker vinyl, acrylic, triplek dan lainnya. Jenis ini bisa dibuat untuk tampilan 2 arah dengan begitu akan lebih efisien penggunaannya.
  2. Visual 3D –  Jenis ini sama seperti jenis di atas hanya saja media yang digunakan adalah yang mempunyai material keras (triplek, alumunium, acrylic dll). Kenapa memakai media yang keras karena 3D disini adalah huruf timbul yang ditempelkan ke media box tersebut. Untuk jenis ini biasanya hanya untuk tampilan satu arah saja.

Mencari harga neon box termurah namun berkualitas, klik ini harga neon box termurah

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: