Ketahui Ukuran Poster Sebelum Mencetak Poster



Ketika ingin mencetak poster untuk pembuatan acara dan promosi sebaiknya ketahui terlebih dahulu ukuran poster yang akan digunakan. Dengan begitu Anda tidak akan salah ketika memesan poster di percetakan. Oleh sebab itu, ketahuilah ukuran poster berikut ini sebelum mencetaknya.

Untuk diketahui poster memiliki beragam ukuran dan kegunaan. Sesuaikan ukuran poster dengan kebutuhan Anda dalam membuat poster. Anda juga dapat menggunakan media poster untuk mempromosikan bisnis. Tentukan topik dan tema sebagai langkah awal dalam membuat poster. Dengan begitu, informasi yang diberikan melalui poster sampai ke pembaca. Tentukan ukuran poster yang harus digunakan, jangan sampai salah memilih ukuran.

Poster memiliki ukuran beragam yakni: A1 (59,4 x 84,1 Cm), A2 (42 x 59,4 Cm), A3 (42 x 29,7 Cm), dan ukuran poster premium B2 (50 x 70 Cm). Ukuran poster premium ini dicetak dengan resolusi tinggi serta memakai tinta berkualitas, sehingga hasilnya lebih cerah dan jelas. Pada poster premium, dilakukan pencetakan dengan kualitas Hi-Res Full Color 1 sisi.

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: