Tipe Tumbler yang Cocok untuk Merchandise Custom

 

Source image: google

Gaya hidup beberapa orang di kota besar yang biasa mengonsumsi minuman kini telah berubah menyiapkan tumbler untuk setiap kegiatan di luar rumah. Salah satu penyebab gaya hidup ini berkembang adalah pencemaran lingkungan dan keberadaan sampah yang semakin menggunung. Salah satu penyumbang jumlah sampah terbesar di Indonesia adalah penggunaan plastik sekali pakai yang biasa digunakan setelah memesan minuman.

Tumbler merupakan suatu benda yang berguna sebagai tempat menyimpan minuman. Beberapa orang menyebutnya sebagai botol air minum. Saat ini sudah banyak varian dan model tumbler yang digunakan sebagai pengganti tempat minum sekali pakai. Ada berbagai model yang lucu dan praktis untuk dibawa selama kegiatan di luar rumah. Berikut ini jenis tumbler untuk custom kekinian:

Tumbler Travel


Sebagai pecinta travel, suka jalan-jalan, dan mengeskpor suatu tempat, pastinya kamu membutuhkan botol minum yang dapat menemani perjalanan travelingmu menjadi lebih nyaman. Selain bermuatan air yang lebih besar, tumbler travel yang kamu miliki harus terbuat dari bahan tumbler yang tahan banting agar tidak mudah rusak ketika digunakan. Kamu juga bisa mencetak botol minum dengan desain custom yang kekinian dan menuliskan namamu sehingga tidak mudah tertukar atau hilang.

Tumbler Niaga dan Sakura


Salah satu jenis botol minum yang bisa menjadi pilihan adalah tumbler custom niaga dan sakura yang memiliki tampilan klastik dan sederhana. Tumbler niaga memiliki ketahanan yang bagus terhadap suhu minuman, baik dingin maupun panas karena tampilan yang hampir mirip dengan termos. Sedangkan tumbler sakura memiliki tampilan yang lebih sederhana. Kedua jenis botol minum ini cocok untuk dibawa anak-anak ke sekolah maupun di bawa ke kantor dengan desain tumbler custom sesuai keinginanmu.

Tumbler Bowling


Jenis tumbler ini merupakan tempat minum sporty yang terbuat dari bahan stainless steel yang ringan dengan bagian dalam insulted wall sehingga mampu menyimpan air panas maupun dingin. Tumbler ini cocok digunakan sebagai souvenir, merchandise, maupun media branding. Tampilan tumbler yang simpel dapat kamu cetak menggunakan desain yang sesuai dengan acara yang berlangsung.

Tumbler Smart LED


Tumbler smart ini memiliki tampilan yang unik dengan fitur pintar yaitu adanya smart LED yang menampilkan suhu minuman pada tumbler. Selain itu, untuk menjaga suhu minuman, kamu akan tahu kapan waktu yang tepat untuk minum dengan suhu yang pas dan baik. Namun, tipe tumbler ini biasanya memakan biaya yang lebih besar karena adanya teknologi yang canggih.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: