Harga Sewa Coworking Space sesuai Kebutuhan Pekerja


Konsep coworking space telah lama dikenal dan banyak tersedia di Indonesia. Salah satu hal yang membuat coworking space ini tumbuh pesat adalah banyaknya perusahaan baru yang ingin memiliki ruang kantor dengan cara yang mudah. Setiap perusahaan pasti memiliki ruang kantor yang layak, nyaman serta lokasi yang strategis. Dengan adanya coworking space, perusahaan akan mendapatkan keuntungan sekaligus dengan harga sewa coworking yang murah.

Terdapat banyak pilihan dan penyedia coworking space yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Surabaya. Konsep ini disediakan untuk membuat pekerja atau karyawan merasa nyaman dan bekerja sepanjang hari. Berikut ini harga coworking space:

Biaya sewa coworking space


Tersedianya coworking space yang ada di Indonesia membuat semakin banyak orang yang menyewa ruangan atau meja di sana. Coworking space memiliki berbagai pilihan biaya mulai dari harian, bulanan, hingga tahunan. Biasanya coworking space harian dapat dipesan satu meja atau Daily Pass, sewa bulanan untuk satu meja, hingga menyewa sebuah ruangan tersendiri yang tersedia dalam beberapa meja.

Untuk harga yang ditawarkan cukup beragam dan berbeda-beda. Untuk perbulan, harga coworking space mulai dari Rp. 1.300.000. Sedangkan untuk ruangan privat mulai dari Rp. 1.750.000 perbulan. Sedangkan untuk daily pass umumnya memiliki suasana kerja yang lebih nyaman biasanya mulai dari Rp. 110.000 perhari.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
 

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: