Tips Memilih Botol Minum yang Awet dan Tahan Lama

Source image: google

Belakangan membawa botol minum dan tumbler sendiri menjadi trend yang banyak dilakukan oleh para pekerja kantoran dan masyarakat umum. Selain untuk menjadi kampanye menjaga lingkungan, membawa botol minum sendiri memiliki berbagai manfaat. Penggunaan botol minum yang semakin marak menjadi peluang yang menjanjikan untuk percetakan. Hal ini karena botol minum dapat dibuat custom sebagai merchandise atau signatur untuk sebuah kelompok atau komunitas agar semakin kompak. Selain menjadi identitas kelompok, botol minum dapat menjadi pengingat tentang asupan air yang cukup.

Untuk membuat botol minum custom, ada beragam pilihan percetakan yang bisa kamu pilih. Nah, saat memilih percetakan, pastikan tumbler memiliki kualitas yang bagus. Perhatikan beberapa hal berikut ini untuk membuat botol minum custom:

Material botol minum


Botol minum terbuat dari berbagai bahan berkualitas. Setidaknya ada tiga bahan paling umum yang digunakan yaitu material stainless steel, plastik atau polypropylene, dan bahan aluminium. Saat memilih bahan, kamu perlu memperhatikan kekuatan serta keamanan botol minum. Bahan tumbler yang tahan lama dan aman adalah aluminium. Bahan ini sudah terbukti BPA free dan bisa digunakan untuk membawa air panas.

Menyesuaikan penggunaan


Tak hanya bahan, kamu perlu memastikan botol minum sesuai dengan penggunaanya. Apakah botol minum yang digunakan untuk kepentingan ke kantor, di rumah, atau di luar ruangan. Misalnya untuk komunitas yang sering beraktivitas di luar rumah, maka kamu memilih bahan yang lebih kokoh dan tahan banting agar tumbler dapat bertahan lama untuk menemani kegiatanmu setiap harinya.

Bentuk botol minum


Terakhir perhatikan desain dan bentuk botol minum yang akan kamu beli. Misalnya pada bagian leher memiliki bentuk kecil lalu badan botol yang lebar atau sebaliknya. Tak hanya itu ada pula berbagai bahan botol minum yang semakin beragam. Pilihlah bentuk botol yang mudah untuk dibersihkan.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: