Tak Hanya Menggunakan Kertas, Inilah Bahan Undangan Pernikahan Unik

Source image: google

Undangan yang unik dan simpel menjadi salah satu bagian menarik dan tak terlupakan saat acara pernikahan. Perayaan hari pernikahan adalah hari spesial yang tentunya akan dirayakan bersama orang-orang tersayang dan terdekat. Untuk merayakan hari bahagia ini, kamu dan pasangan tentu membutuhkan undangan pernikahan untuk mengundang dan menyebarkan ke keluarga atau teman dekat.

Berbeda dari undangan pada umumnya, kamu bisa membuat undangan lebih unik dan simpel. Desain undangan ini akan membuat penerima terkesan dan bersemangat untuk datang menghadiri pernikahanmu. Biasanya undangan pernikahan simpel menggunakan kata-kata dan desain yang unik. Namun, agar undangan dapat tersampaikan dengan baik, tetapi dengan desain yang unik. Yuk simak informasi ini:

Baca juga: Desain Undangan Pernikahan Digital yang Unik dan Kreatif

Undangan pernikahan pop-up


Meskipun jarang digunakan, desain undangan pop-up menjadi salah satu ide yang menarik. Nantinya saat undangan dibuka akan muncul objek timbul atau tiga dimensi yang keluar. Apabila undangan ditutup maka secara tiba-tiba objek yang muncul hilang dan tenggelam di dalam lipatan kartu. Undangan pernikahan pop-up dapat dibuka secara horizontal atau bentuk vertikal.

Undangan pernikahan roll film kamera kuno


Desain undangan pernikahan unik dan simpel ini cocok untuk kamu yang mengusung tema retro. Kamu dapat mencetak undangan seperti roll film kamera kuno. Cara melihat informasi ini cukup ditarik kertas lalu informasi seputar acara pernikahan akan terlihat. Desain pernikahan unik dan roll film kamera ini akan memorable untuk para tamu undangan.

Undangan pernikahan tiket bioskop atau konser


Jika kamu dan pasangan memiliki hobi nonton konser atau bioskop, maka kamu bisa mencoba desain undangan yang satu ini. Desain ini memiliki tampilan seperti layakanya tiket nonton yang unik dan lucu. Pada covernya kamu bisa menambahkan icon film favoritmu. Agar lebih modern, kamu bisa menambahkan beberapa informasi lain pada bentuk barcode yang bisa discan.

Undangan pernikahan talenan


Jika kamu suka masuk, ide undangan pernikahan ini bisa menjadi pilihan. Buat desain undangan pernikahan unik dengan menggunakan talenan. Undangan ini bisa dirangkai seperti saat kamu akan menuliskan resep agar terlihat estetik. Tambahkan pula hiasan item yang mendukung seperti stiker peralatan masak dan hal lain yang mendukung konsep tersebut.

Undangan pernikahan sapu tangan


Selanjutnya ada undangan pernikahan unik yang cocok untuk referensi yaitu sapu tangan. Bukan hanya menarik, undangan ini multifungsi dan ramah lingkungan karena dapat digunakan kembali. Undangan yang biasa langsung dibuang kini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan lain.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: