Tips Memilih Merchandise Tote Bag yang Menarik

Source image: google

 
Tote bag merupakan salah satu tren yang belakangan dipakai masyarakat. Ditambah lagi makin banyak kampanye yang dilakukan untuk pengurangan kantong plastik sekali pakai dalam aktivitas sehari-hari. Dari bentuknya, tas tote bag ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan lebih mudah dibawa karena praktis.

Meskipun uangnya tidak terlalu besar, tas ini cukup untuk membawa beberapa penting. Penggunaan tas ini cocok untuk berbagai keperluan seperti di kantor, kampus, atau tas belanja. Bahkan banyak juga yang menjadikan tas ini sebagai merchandise sebuah acara atau kegiatan.

Tote bag marchandise memiliki beragam motif dan pilihan yang banyak. Tak hanya untuk membawa banyak barang, tote bag juga dapat menambahkan kesan yang lebih menarik pada penampilan. Jadi sudah dipastikan merchandise tote bag ini sangat bermanfaat untuk siapa saja yang mendapatkannya. Berikut tips memilih merchandise tote bag:
 

Memperhatikan ukuran tote bag


Sebelum memilih tote bag kamu perlu memperhatikan ukuran tote bag. Tote bag biasanya memiliki ukuran yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Pastikan ukuran tote bag tersebut cocok dengan penggunaan. Misalnya untuk merchandise acara kampus kamu bisa memilih ukuran sedang yang sesuai untuk membawa buku atau alat tulis kuliah.

Memilih bagian mulut tas


Umumnya, tote bag memiliki dua jenis pilihan mulut tas yaitu bentuk resleting atau tanpa resleting. Untuk keamanan saat membawa barang, gunakan tote bag dengan resleting. Sedangkan untuk membawa banyak barang, maka tote bag tanpa resleting menjadi pilihan yang tepat.

Pertimbangkan fitur


Beberapa tote bag dibuat menarik dengan tambahkan beberapa fitur atau kelengkapan. Biasanya fitur tambahan ini diberikan berupa resleting dalam bentuk saku. Fitur tambahan ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman untuk meletakkan barang dalam tote bag.

Desain tote bag


Seiring perkembangan zaman, tote bag hadir dengan berbagai desain yang menarik dan kekinian. Apalagi saat ini sudah banyak vendor souvenir yang menyediakan tote bag custom. Untuk merchandise kamu bisa memiliki desain yang tepat sesuai dengan kegiatan yang berlangsung.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: