Sesuaikan Ukuran Travel Pouch dengan Perjalananmu

Source image: google


Saat berpergian, kamu tentu akan membawa barang-barang kecil seperti kosmetik, peralatan mandir, obat-obatan, dan lain-lain. Untuk membuatnya tetap rapi dan mudah ditemukan, kamu bisa memanfaatkan pouch untuk membawa barang-barang tersebut. Dibandingkan tas pada umumnya, pouch memiliki ukuran yang lebih kecil dan compact. Produk ini bisa dibuka secara horizontal maupun vertical sesuai dengan desainnya.

Pouch yang dipakai untuk travel atau berpergian kerap disebut dengan travel pouch. Tas ini memiliki saku dan beberapa partisi untuk memisahkan barang sesuai jenisnya. Kamu tak perlu lagi repot-repot membawa banyak kantor secara terpisah. Cukup membawa ransel atau koper serta pocuh travel ini.

Saat memilih travel pouch, hal yang perlu kamu perhatikan adalah ukuran dan cara penggunaannya. Tentukan ukuran pouch sesuai dengan perjalananmu. Yuk simak penjelasannya berikut:

Tipe compact


Travel pouch ini dapat kamu bawa ke mana-mana karena memiliki bentk yang tebal dan mudah dibawa. Pouch ini berguna untuk membawa make up dan ingin touch up saat diperjalanan. Tipe ini juga ideal untuk menyimpan peralatan menulis atau obat-obatan yang sering dipakai saat di jalan.

Ukuran pouch ini memiliki panjang kurang lebih 16-20 cm. Dengan ukuran tersebut kamu bisa memasukkan beragam jenis barang kecil saja di dalamnya. Untuk membawa peralatan mandi seperti sampo atau sikat gigi, kamu bisa mengguankan pouch secara terpisah. Jenis pouch ini juga bisa kamu pakai untuk menyimpan kabel charger gadget hingga baterai cadangan kamera.

Tipe box


Jenis travel pouch ini memiliki ukuran yang lebih besar sekitar 20 cm ke atas. Ukuran ini dapat menyimpan keperluan sederhana, seperti perlengkapan pribadi saat menginap di hotel. Biasanya pouch ini memiliki desain dengan gusset atau kedalaman tas yang lapang dan bagian bukaan yang lebih lebar.

Hal ini untuk memudahkanmu ketika mengambil barang seperti sampo atau kosmetik. Namun, saat memilih tas ini, jangan lupa memeriksa bagian saku atau kantong penyimpanan, serta partisi dari travel pouch yang akan dibeli. Kantong ini berguna untuk membawa aksesoris kecil dengan jumlah banyak.

Snapy siap melayani berbagai kebutuhan cetak baik offline maupun online. Untuk cetak offline, kamu bisa mengunjungi langsung cabang Snapy terdekat yang sudah tersedia di berbagai daerah. Untuk cetak online, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp Snapy tanpa antri, tanpa ribet!

Yuk, segera penuhi kebutuhan cetakmu di Snapy!
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: