Source image: google |
Kedai kopi starbucks merupakan jaringan kedai kopi terbesar hampir di seluruh dunia yang berasal dari Amerika Serikat. Starbucks ini pertama kali berdiri di kota Seattle. Hingga saat ini telah memiliki lebih dari dua puluh satu ribu gerai di 70 negara di dunia.
Jika dahulu mereka hanya menjual kopi dan tempat nongkrong yang nyaman, saat ini starbucks kopi juga menyediakan makanan dan camilan, merchandise yang terdiri dari beragam gelas, mug, hingga tumbler atau botol minuman.
Pada beberapa tahun ke belakang, mengoleksi tumbler starbucks merupakan sebuah hobi baru yang banyak dilakukan orang. Mulai dari mencari yang unik sesuai karakter kartun dan film, sampai beberapa edisi khusus event dan kota tempat tinggal.
Strategi promosi ini membuat tumbler memiliki desain yang menarik untuk setiap landmark kota yang sesuai dengan kedai di mana mereka berada. Contohnya mug yang bergambar paris akan dengan mudah ditemukan di gerai starbucks di Paris.
Sedangkan tumbler starbucks dengan bentuk monas akan mudah ditemukan di gerai starbucks yang ada di Jakarta. Begitupun beberapa ikon kota di daerah lainnya. Inilah yang dibentuk oleh starbucks untuk membentuk image dan membuat tumbler starbucks sebagai oleh-oleh wajib yang harus dibawa oleh para pecinta kedai kopi ini ketika berlibur.
Baca juga: Jenis-jenis Bahan dalam Pembuatan Tumbler Starbucks Custom
Berikut beberapa daftar harga tumbler starbucks yang banyak dijual di pasaran Indonesia:
- Starbucks Tumbler China Icon: Dijual dengan harga Rp. 275.000
- Tumbler Starbucks Semarang: Dijual dengan harga Rp. 355.000
- Tumbler Starbucks Hongkong: Dijual dengan harga Rp. 385.000
- Tumbler Starbucks Prague: Dijual dengan harga Rp. 300.000
- Starbucks Tumbler Queenstown: Dijual dengan harga Rp. 430.000
Itulah beberapa harga tumbler starbucks yang tersedia di pasaran. Untuk lebih lanjut, kamu bisa mencetak tumbler starbucks yang dibuat khusus di percetakan Snapy. Yuk buruan pesan sekarang.
Baca juga: Pilihan Ukuran Tumbler Starbucks yang Tersedia di Indonesia
0 comments: