Tote bag di Kalangan Pria

 


Tote bag atau tas jinjing biasanya identik dengan fashion para wanita. Namun bagaimana jika para pria memakai tote bag, mungkin masih sedikit atau bisa dikatakan belum familiar jika di Indonesia. Namun di beberapa negara, justru pemakaian tote bag meningkat. Tidak salah jika jenis tas ini tidak popular di kalangan pria Indonesia. Karena, tote bag memang kerap dipakai oleh wanita.

Padahal, jika Anda mengetahui sejarah tote bag, Anda pasti akan mengenakan tas simpel satu ini. Dahulu, tote bag adalah tas para artisan. Tas tenteng ini sering dipakai oleh para artisan seperti pengukir atau pelukis untuk membawa segala peralatan kerja mereka.

Tote bag sederhananya adalah tas besar dan terbuka sederhana dengan pegangan ditempatkan di bagian tengah masing-masing sisi. Tote bag klasik menggunakan tali melengkung tapi sekarang variasi dapat ditemukan.

Karena tote bag adalah tas yang memiliki ukuran lumayan besar, kuat, dan terpenting mudah dibawa kemana-mana. Simpelnya adalah tas ini cukup ditenteng. Selain itu, perlu Anda ketahui juga, artisan pada zaman dahulu lebih banyak adalah pria.

Kepopuleran tote bag dikalangan pria juga mendapat perhatian dari para peneliti NPD, di mana mereka mencatat, pembelanjaan pria akan tote bag meningkat tajam beberapa tahun terakhir ini. Bahkan di Inggris, total pembelanjaan tote bag oleh pria mencapai lebih dari 957 juta dollar AS. 

Previous Post
Next Post

About Author

0 comments: